Jika Anda pindah ke rumah baru, Anda mungkin perlu memasang beberapa kipas langit-langit juga. Untuk pendinginan rumah, kipas langit-langit masih merupakan solusi sederhana dan hemat biaya. Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih produk yang tepat berdasarkan kebutuhan Anda. Baca terus.

Tips Membeli Kipas Angin Untuk Langit-Langit

Kontrol Kipas Langit-langit

Kebanyakan orang suka memasang kipas langit-langit di tempat lampu bekas. Biasanya, pengendali kecepatan kipas diletakkan di tempat saklar lampu. Idealnya, pastikan pengontrol dibuat oleh pabrikan yang sama, yang penting jika Anda ingin mencegah dengungan.

Ukuran dan Bahan Baling-Baling Kipas

Sebagian besar kipas datang dengan tiga hingga lima bilah. Kipas lama memiliki 4 bilah. Di sini, penting untuk dicatat bahwa kinerja kipas tidak akan dipengaruhi oleh jumlah baling-baling. Bahkan, beberapa orang mengatakan bahwa memiliki lebih banyak bilah mungkin mengurangi udara. Namun, jumlah mata pisau dapat menambah biaya produk.

Faktor lain adalah panjang pisau, yaitu antara 30 dan 60 inci. Umumnya, bilah yang lebih panjang membantu menggerakkan lebih banyak udara.

Berbagai jenis bahan digunakan untuk membuat bilah kipas langit-langit, seperti kayu lapis, lapisan berlapis silang, kayu solid, dan kayu alami.

Ukuran Kipas

Sebagai aturan praktis, jika Anda memiliki ruang 400 kaki persegi, Anda mungkin ingin memilih kipas 52 inci. Jika Anda memiliki ruangan yang lebih besar, pertimbangkan untuk membeli lebih banyak penggemar. Idealnya, kipas angin harus dipasang di tengah langit-langit, sebaiknya dekat dengan tempat Anda dan keluarga Anda duduk. Ujung mata pisau harus berjarak minimal dua kaki dari dinding.

Apa pun jenis kipas yang Anda miliki, pastikan ia memiliki dukungan yang kuat. Lagipula, Anda tidak ingin melukai diri sendiri atau keluarga Anda seandainya kipas angin jatuh.

Kualitas Kipas Angin Plafon

Harga minimum kipas langit-langit yang baik adalah 300 ribu. Model kelas atas dapat berharga jutaan rupiah berdasarkan kualitas. Model-model ini memiliki banyak fitur berguna yang tidak dapat Anda temukan dalam model kelas bawah. Misalnya, kipas ini diam dan menggerakkan udara secara efisien. Komponen mereka dirancang dengan baik, menarik dan tahan uji waktu. Motor ini dapat diatur kecepatannya dan dilengkapi dengan garansi lebih dari 10 tahun.

Sementara kipas dinilai berdasarkan jumlah udara yang mereka bergerak, pastikan Anda tidak terlalu mementingkan peringkat. Pergerakan udara tergantung pada revolusi per menit bilah, jarak kipas dari langit-langit, jumlah bilah dan sebagainya.

Jika motor lemah, ia tidak dapat memutar bilah yang berat tanpa memanas. Selain itu, pada kecepatan yang lebih tinggi, bilah kipas akan menghasilkan banyak kebisingan.

Singkatnya, pastikan Anda mengikuti tips ini ketika mencari untuk membeli kipas langit-langit baru untuk rumah Anda. Semoga ini membantu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *